Main Game Gratis Dapat Dollar

M oola adalah sebuah konsep baru advertising yang dikembangkan dengan memadukan advertising dan entertainment, basicnya dari kanada dan US dan sekarang masih dalam versi beta. Mengikuti Moola.com, seperti halnya PTC, kita dibayar dari iklan yang kita lihat, iklan tersebut muncul setiap akan memulai game. Bayarannya? katanya sih 2 penny, entah berapa kalau dirupiahkan .


Yang pasti Moola ada tiga macam game. 2 diantaranya sudah saya mainkan. Hi&Lo (game kartu besar atau kecil) dan Ro Sham Bo Fu. Saya lebih suka main Ro Sham Bo Fu (gunting, batu, kertas) melawan orang lain. cukup asyik buat mengetes kemampuan kita memprediksi gerakan lawan .Game ala Moola terutama bagus dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu di depan komputer, atau apabila Anda sedang capek, mainkan saja gamenya, unsur challengenya cukup menantang.

Moola adalah sebuah konsep baru advertising yang dikembangkan dengan memadukan advertising dan entertainment, basicnya dari kanada dan US dan sekarang masih dalam versi beta. Mengikuti Moola.com, seperti halnya PTC, kita dibayar dari iklan yang kita lihat, iklan tersebut muncul setiap akan memulai game. Pembayaran dilakukan apabila Anda mencapai minimup payout $10 , Anda tidak akan dirugikan sama sekali mengikuti program ini, dan Moola juga membayar lewat PayPal , syaratnya pernah sekali menerima check dari Moola . Belum punya account Paypal daftar disini www.paypal.com .

Masalah Atau Peluang?
Saya benar benar tidak menyarankan Anda mencoba hal seperti ini kalau Anda tidak suka menerima resiko. Walaupun saya belum terlalu yakin, tapi ada beberapa hal yang membuat saya memutuskan untuk mencoba menseriusinya. Kalau memang benar Moola membayar, Siapakah yang jadi orang Indonesia pertama mendapatkan cek? saya pribadi sih lebih suka main Moola ngilangin stres dan menambah kreativitas daripada lewat yang lainnya , untuk mencobanya, silahkan berkunjung di www.moola.com


No comments:

Post a Comment

 

Minima Blogger Template by " Nokus "