AlertPay

S ecara umum, alertPay tidak jauh berbeda dengan PayPal dan E-Gold . Anda dapat membeli atau menjual produk melalui AlertPay, mengisi dana di akun anda, maupun menarik dana yang ada di akun anda. Ada 3 macam keanggotaan di AlertPay, yaitu Personal Account, Premium Account, dan Secured Account.


Proses verifikasi akun AlertPay tergolong mudah. Tidak seperti PayPal yang mengharuskan verifikasi dengan kartu kredit atau VCC. Untuk verifikasi AlertPay anda cukup meng-upload hasil scan kartu identitas anda, boleh SIM, KTP,Paspor dan sejenisnya, serta tagihan yang dialamatkan ke rumah anda, seperti tagihan telepon, tagihan listrik dan sejenisnya .

Dokumen pertama yaitu digunakan untuk memverifikasi identitas anda, sedangkan dokumen kedua digunakan untuk memverifikasi alamat tinggal anda. Apabila keduanya sudah anda upload, anda tinggal menunggu pihak AlertPay melakukan pengecekan secara manual memakan waktu maximal satu minggu.

Untuk mengisi dana akun anda di AlertPay ada beberapa cara. Namun yang utama dan mudah untuk kita yang berdomisili di Indonesia adalah melalui, money order, dan kartu kredit. Untuk penarikan dana di AlertPay, kebetulan sekali sekarang AlertPay menyediakan menu withdraw, sehingga anda bisa melakukan pengambilan dana dari akun AlertPay ke Bank lokal yang ada di Indonesia.seperti bank mandiri dan bca . Untuk mendaftarnya, silahkan klik disini www.aleratpay.com


No comments:

Post a Comment

 

Minima Blogger Template by " Nokus "