Pasang Streaming TV Online Di Blog

Aktivitas blogging yang menyita waktu kadang sering membuat kita melewatkan acara Televisi kesayangan kita. Bagi kamu yang ingin tetap nonton tv saat blogywalking mungkin agak susah jika letak komputer kamu tidak bersebelahan dengan pesawat TV kamu. Lantas kenapa tidak kita pasang saja widget TV Online? TV Streaming online menampilkan stasiun TV lokal dan TV nasional Indonesia secara real time, jadi kamu bisa menyaksikan acara-acara seperti termehek-mehek, sinteron, musik, gosip selebriti, Liga Inggris, dsb secara langsung atau LIVE.


Berikut daftar TV yang bisa kamu nikmati: RCTI, SCTV, TVONE, INDOSIAR, TRANS TV, TRANS 7, DAAI TV, ANTV, TVRI, TPI, CTV, JAK-TV, ELSHINTA, O-CHANNEL, Space Toon, Global TV, dan Metro TV. Mau lihat contohnya disini, atau ingin memasang widgetnya.

Jangan khawatir yang akan kamu lakukan adalah legal, karena tujuan dari ini semua adalah untuk pendidikan juga hiburan. Bagaimana cara pasangnya mas? uda gak sabar neh? Ok saya akan menampilkan kodenya, sebenernya layanan TV Online ini disediakan oleh indoweb.tv , kamu bisa mengembed kode iframe HTML nya dan memasang di elemen halaman blog kamu. Kamu bisa memasangnya dengan memasukkan kode HTML nya pada postingan artikel seperti biasa ingat ya pada mode HTML jangan compose, namun kekurangannya TV kamu tidak akan muncul di halaman utama, sedangkan jika di pasang pada sidebar pastinya ukuran lebar sidebar kamu tidak cukup.

Sedikit trik dari saya, kamu buat saja elemen baru pada sidebar kamu isikan kode htmlnya, setelah itu kamu drag saja elemen yang baru kamu buat itu diatas elemen blog posts jika kamu ingin widget TV kamu berada diatas postingan atau drag ke bawah elemen blog post kamu jika ingin widget TV kamu berada di bawah postingan kamu. Ikuti langkah berikut:

1. Login ke account blogger

2. Masuk ke Layout

3. Buat eleman halaman add gadget dan pilih HTML/Javascript

4. Copy Paste Kode berikut:

<iframe name='tvchannelindoweb' frameborder='0' scrolling='no' marginwidth='0' marginheight='0' width='450' height='360' src='http://www.indoweb.tv/embed.php' border='0'></iframe>


5. Drag widget TV kamu ke atas atau bawah bagian elemen blog posts

6. Save Lihat hasilnya seperti ini

Saat Ini Sudah Tidak Beroperasi Lagi ( Dokter Kali )





1 comment:

  1. No input file specified. itu hasilnya, wah di kerjain

    ReplyDelete

 

Minima Blogger Template by " Nokus "